Senin, 28 Maret 2011

^o^ Aku mau punya adik ^-^

Aku, terlahir sebagai anak paling kecil di keluarga ku, istilah dalam adat batak aku itu anak siampudan...
^_^
aku juga anak perempuan satu-satunya, yang uda lama ditunggu-tunggu keluargaku, 7 tahun aku di nanti setelah kelahiran abangku yang ketiga,..,,.sungguh luar biasa,.,,akhirnya aku datang kedunia untuk menggenapi sebuah keluarga, keluarga G.Simbolon-S.Harefa.
Kedatangan ku di dunia ini menjadi sebuah anugerah terindah dalam keluargaku, sampai akhirnya aku diberi nama TOTA FIERDA RIA ANGELINA SIMBOLON,..,.,
Nama yang indahkan???
:D
ada makna yang begitu indah dibalik namaku itu, TOTA yang berarti aku PENYEMPURNA(pelengkap). Mamak dan bapak ku bilang, itu nama dari Opung Doli ku yang sekarang uda di Surga,,,
bapakku bilang FIERDA adalah seorang pramugari yang meninggal karena kecelakaan pesawat,.,.wew,.,,gaul ya bapakku...
opung boruku yang sekarang juga uda di sorga bilang kalau RIA itu sukacita, jadi biar aku selalu CERIA,,,,^_^,.,..,.,.,..
dan yang terakhir,,,ANGELINA,,,.mamakku bilang aku itu malaikat kecil di keluarga, jadi penghibur dan buat keluarga kami selalu penuh dengan DAMAI SEJAHTERA.,.,,.
lengkap sudah semuanya.,,.,.,

Tapi,,.
aku selalu merasa iri dan sedih kalau mendengar temam-temanku bercerita tentang adik-adik mereka, aku juga mau punya adik, aku mau ada sosok Gadis kecil dan Pangeran kecil yang menemaniku. Aku mau punya adik.,.,.,yang lucu, imut dan bijak,..,.,aku mau punya adik yang buat aku selalu ceria dan tertawa saat bersama mereka,.,,.
T_T
walaupun hal itu g mungkin terjadi, tapi aku tetap punya gadis-gadis kecil yang selalu menemaniku, dan aku juga punya pangeran-pangeran perkasa yang selalu membuatku kewalahan.,.,.,
mereka adalah anak inangudaku, adik-adik BABAku, dan anak tetanggaku.,,,.
hehehhee.,,.,.
:D
banyak kan,..,.,



ini saat kami bersama , main ayunan,..,.,
ada Johannes,Isca,Lady dan Daniel...(dari kiri ke kanan)
^_^
Johannes->duplikasi babaku,,,manja dan n cengeng.
Isca->si rambut keriting, mirip aku, pipinya tembem, pendiam.
Lady->Centil dan sedikit jahil,..,
Daniel->mirip upinipin.,.,.Lucu,.,.ngegemesin,.,.,.






yang ini namanya Rubi,.,.
katanya dia mirip sama ku.,.,
hehehe.,,.
:D







ini dia, para gadis-gadis kecil yang super jahil dansering buatku marah-marah.,.,
weweew.,.,,
0_0
Rona->tomboy, lgi pegang aqua.
Rubi->centil dan yang paling bijak.
Yola->super centil dan super cerewet (meniru aku),.,.




ini kami saat bersama bermain di Kebun binatang.,.,
hehehehe,,.,.
:D
lucu ya badutnya.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar