Selasa, 22 Maret 2011

Sampai Detik ini.,.,.,

Sejauh ini aku berada di Fakultas PSIKOLOGI USU, aku menemukan banyak hal yang tak dapat aku mengerti. Semua terjadi dan berlalu seperti ada kekuatan yang mendorong dan menopangku. Aku yakin dan percaya bahwa kekuatan DOA orang-orang bterdekatku yang membuatku mampu dan sanggup berjalan di atas kapal yang terombang-ambing. Mama, Bapa, Abang-abangku, Babaku, teman-temanku dan pastinya TUHAN ALLAHku yang memberikan berkat serta rahmatnya buat hidupku.

Sangat bersyukur punya mereka semua.
Ada BABA yang selalu sabar mendengar keluh-kesahku.
Ada TRITA yang selalu menaburkan kecerian buatku di kampus.
Ada dosen-dosen yang memotivasiku di dalam kelas.
Ada kakak dan abang senior yang jadi panutan buatku di lingkungan kampus.
Ada teman seangkatan yang beraneka ragam.
Semua berasal dari TUHAN, mereka adalah alat yang dipakai TUHAN untuk menadikan sosok yang lebih kuat dan tegar lagi.


Sampai detik ini,
hanya itu yang dapat aku mengerti, hanya itu yang dapat menjadikanku tumbuh menjadi pribadi yang lebih tegar dan lebih baik.
Makasih buat semuanya.,,.
Kalian punya arti buat hidupku saat ini, mungkin sampai nanti aku bisa menemukan jawaban yang pasti tentang hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar