Minggu, 06 Februari 2011

PENDIDIKAN.,.,,ada keadilan g sich.,.,.???

aku.,..,
TOTA FIERDA RIA ANGELINA SIMBOLON.
seorang mahasiswa PSIKOLOGI USU,
aku lulus jalur mandiri, setelah sekian banyak test yang aku ikuti gagal.,.,.
aku gagal test PMP, UM UNDIP, SIMAK UI, UMB, SNMPTN untuk pilihan selalu FK...
wah.,.,.
sepertinya aku g diijinin msuk FK.,.,.tapi.,.aku g terima aja sebagai mahasiswa yang lulus jalur mandiri harus dianggap sebagai orang yang lulus karena uang.,.oke,,,
memang iya biayanya jauh lebih mahal, tapi apa aku masuk dan lulus tanpa melalui tes,,,aku merasa menjadi seorang yang lulus mandiri  seakan g di terima aja di kalangan masyarakat...menilai kalau uang yang memampukan aku kuliah...
masyarakat memang g pernah bisa memandang dari segala sisi,  hanya tahu kalau mandiri itu biayanya besar dan mudah masuknya.,.,.
aku juga punya teman yang g lulus jalur mandiri....
apa karena dia g punya cukup uang...???
sepertinya g deh.,.,tapi memang karena dia g lulus tes,,,,

PENDIDIKAN memang selalu menjadi alasan buat orang memandang individu itu bagaimana,tapi buat mereka yang memandang remeh jalur pendidikan, harusnya sadar kalau setiap orang berhak untuk mendapay PENDIDIKAN, bukan lihat dari jalur mana dia, tapi lihat bagaimana usaha dan niat dia untuk mencari PENDIDIKAN itu,,,

1 komentar:

  1. masuk psikologi usu melalui jalur mandiri brapa biayanya kak ?

    BalasHapus