Sabtu, 12 Februari 2011

BAGAIMANA cara menghargai pendidikan...???


PENDIDIKAN adalah hal yang penting buat setiap individu,,,sangat penting!!! tapi apakah pendidikan sama halnya dengan "DIRI" kita sendiri.....butuh dihargai,,,,? bagaimana mungkin kita mampu menerima pendidikan itu jika kita tidak mencoba untuk menerimanya dan menghargainya sebagai hal yang penting,,,,

Secara pribadi, aku sendiri belum mampu menghargai pendidikan itu. Menerima sepenuhnya pendidikan untuk aku aplikasikan dalam hidupku, aku hanya menerimanya sebagai sesuatu yang wajib aku laksanakan, tapi aku masih belum bisa menghargai pendidikan yang aku terima selama ini. Apakah semua orang seperti aku,,,?? atau adakah orang yang sangat menghargai PENDIDIKAN itu...???
jika ada, aku mau belajar dan bertanya kepada orang itu, bagaimana cara agar aku mampu menghargai pendidikan. Menjadikan pendidikan sebagai hal yang penting, mengkategorikan pendidikan sebagai kebutuhan PRIMER,,,,
PENDIDIKAN memampukan aku menerima begitu banyak perubahan di dunia teknologi, pendidikan mengajarkan aku untuk tetap bertahan dalam perkembangan jaman ini, dan pendidikan jugalah yang selalu menemani hari-hariku. Aku harus bisa menghargai pendidikan itu, kita semua harus menghargai pendidikan itu, agar pendidikan di negara kita ini lebih bermutu, dan akhirnya di seluruh pelosok dan belahan INDONESIA tidak ada lagi yang tidak mengenal PENDIDIKAN...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar